Minggu, 09 Maret 2014


 


Apa yang terbersit dengan sebuah penawaran Biaya Umroh? Melakukan perjalanan panjang ke tanah suci, baitullah?, mengunjungi dan sholat di dalam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dimana nilai pahalanya dilipatgandakan hingga 100.000 kali lipat?
Tentu saja semua keinginan di atas harus dilandasi oleh rasa ikhlas dan taqwa kepada Allah SWT. Selain itu, kita juga akan mempertimbangkan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan. Mulai dari keberangkatan di Jakarta, Bandara Soekarno Hatta, dengan menggunakan pesawat terbang yang menawarkan keamanan dan kenyamanan yang tinggi. Kemudian akomodasi penginapan dan transportasi di Saudi Arabia yang betul-betul memberikan pengalaman seolah-olah "berada di rumah sendiri". Begitu juga kekompakan dalam melakukan aktifitas di lingkungan yang berbeda dengan di tanah air, akan menjadi perhatian utama selain masalah inti, yaitu beribadah umroh.
at 6:23 PM
Wednesday, February 26, 2014
 
paket umroh ramadhan 2014

Kabar gembira untuk para Jamaah SatuTours!
Kami dengan senang hati menerima pendaftaran perjalanan ibadah umroh bulan Ramadhan 2014 ke tanah suci baitullah dari sekarang. Bagi anda yang akan berangkat sendiri, pasangan suami istri, rombongan keluarga atau rombongan perusahaan, sudah kami siapkan paket-paket istimewa demi mendukung tujuan anda beribadah umroh, puasa dan sholat tarawih berjamaah bahkan i'tikaf bersama jutaan umat muslim dari seluruh dunia di Masjidil Harom, Makkah Al Mukaromah dan Masjid Nabawi, Madinah Al Munawaroh.
at 9:21 AM
Tuesday, February 25, 2014
 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhEVItIspXb5nUIG73TSQ6X75-Cy28pnloWsLRUWWU0M_gDrnULQfr1hFi6CsZhRYW5cwbNnYkQdm5vpQliezu3vsf_ObhObVvylDOH5NRmRJe7aYEyUSa5cy153Vq0fWdyzTXi5kJGnVM/s1600/travel+umroh+satutours.jpg

Kami dari SatuTours Travel, selalu siap dan bisa anda andalkan dalam rencana perjalanan umroh ke tanah suci untuk anda bersama keluarga atau rombongan perusahaan. Kunjungi tempat pendaftaran umroh kami di Centerflix, Jalan Danau Toba No. 104, Pejompongan, Jakarta Pusat, buka Senin - Jumat pukul 9.00 - 15.00.

Berikut adalah Jadwal dan Harga Paket Umroh 2014 yang bisa kami tawarkan kepada Anda, calon jamaah umroh dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan sekitarnya.
v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran & Kritik

Puisi Kemerdekaan

Kemerdekaan ini
Karya: Rayhandi

Kemerdekaan ini adalah usaha
Usaha tanpa menyerah para pahlawan

Kemerdekaan ini adalah keringat
Yang setia mencucur ruah hingga habis

Kemerdekaan ini adalah lelah
Lelah yang setia menghantu

Kemerdekaan ini adalah darah
Karena berjuta ton darah raib untuk kemerdekaan, tergadai

Kemerdekaan ini adalah nyawa
Karena di indonesia ini beratus ratus tahun silam nyawa melayang

Semuanya untuk indonesia
Semuanya untuk senyum anak indonesia
Semuanya untuk masa depan indonesia yang lebih cerah.

Galeri

musik